CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 08 Agustus 2011

andai saja ada kotak kritik & saran buat pesanteren saya.

masih kuingat masalah aku tidak diijinkan buber cuma gara gara aku boong terus punya rencana lain diluar sana. demi Allah bu nyai, saya ingin kumpul sama teman teman dulu pas kelas satu.
kenapa mereka yang pacaran, aku yang kena imbasnya ?? takut kalau ternyata aku juga begitu ? hah?? jawab !!

 
aku cuma pengen itu tok bu nyai ,, itu tok .. apa harus aku kabur, boong katanya sekolah tapi bawa baju bebas terus mampir mampir ? hah ?? maunya aku apa kayak gitu ? jujur malah gak boleh, gak jujur dibilang jujur.
banyak kebenaran yang sudah tertutup, 'dia' yang melaporkan temanku pacaran, padahal temanku gak pacaran sama orang yang 'dia' tuduh. sudah terlihat kau dendam pribadi dengannya, yaa kan ?
kamu masih sakit hati kan ? orang yang kamu sukai lebih merespon temanku ..

seandainya bu nyai lebih tahu dan mengerti ,, bahwa mereka yang berusaha membuat dirinya nampak baik di mata bu nyai, dengan fitnah fitnah itu bahwa ternyata mereka lebih BEJAT !!

benar benar karena nila setitik rusak susu sebelangga,
saya menulis ini bukan berarti saya menyalahkan yang pacaran, dan bukan menyindir siapa pun, tapi inilah adalah tulisan perasaanku.
maaf.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gak crto w ssis.. nypo emange ?

asis fitriana mengatakan...

piye maksude ?

Posting Komentar