CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 November 2011

ARKASI, miss u so much :*

aku terlahir dalam kesendirian,,,,
aku juga menangis sendiri,,,
tapi semakin dewasa,aku diajarkan untuk tersenyum,,
meski senyumku tidak sempurna..
lalu semakin aku beranjak,kulewati hari yang semakin memaksaku untuk dewasa..
dan disanalah kutemui banyak manusia,,,
manusia-manusia dalam kehidupanku,..


yang datang dan pergi berlalu lalang dalam kehidupanku,,
memberiku rasa untuk membuat bibirku tersungging dan terkadang terbuka lebar untuk tertawa...
dan semakin aku berani melangkah dalam hidupku,,
aku semakin banyak menemui manusia-manusia lain dalam kkehidupanku,,
dan diantara mereka,kutemukan perbedaan yang berarti di tengah kejemuhan aku melihat hiruk pikuk hukum rimba manusia,,
kutemukan rasa dan kutemui diriku tak ubahnya bercermin dan aku tau yang manakah wajahku...
hingga aku bisa berteriak "INILAH SAYA!!!"...
lalu dalam kerentaan jiwa yang belum sempurna itu kutemui orang-orang aneh yang membuatku berhenti dalam perjalananku dan menoleh kepada mereka,untuk sekedar duduk dan bercerita apa yang kutemui dalam perjalanan hari ini,,,
tapi ternyata kudapati rasa yang berbeda bersama kalian,,,
dan aku bahagia dengan semua spekktrum emosi yang tercipta dan terbias dengan alunan nada yang sempurna..
marah sudah pernah kita ledakkan,karna sesudahnya itulah arti sahabat akan dipertanyakan.,..
haru telah berderai di hari2 yang sudah lalu,,
ttawa telah berjuta kali membahana di seantero,,
dan tangis tlah terberai dalam gugusan dan gugurannya...
semua spektrunya lebih indah dari peralihan nila ke ungu,karena semua warna ada disana...
dan semua itu indah dalam beribu hari yang sudah terlewatkan,,
ingatkah kawa tentang tempat yang ada aku dan bersama kita??
juga suara-suara yang tak asing di saraf??
juga lamunan yang kadang menjadikan deja vu,kkarena jutaan kisah sudah kita lewati,,
dan semakin kita beranjak dewasa,
rupanya ruang dan waktu ingin menantang tentang arti kita,,
dan kita lihat bahwa ruang dan waktu terkalahkan oleh hati,rasa,cinta,janji,kisah,dan kasih..
didedikasikan untuk ultah arkasi 20 mey,,..
i love you so much,there'e nothing left to says but i never meet and fell as special as with ARKASI,,,...

0 komentar:

Posting Komentar